Travel

Sepur 320km/jam – Japan Travel VLOG part 2

Om Telolet Om, sayangnya sepur ini tidak pakai telolet. Shinkansen merupakan Kereta cepat atau High Speed Train atau Bullet Train. Chuo Shinkansen adalah yang lebih cepat lagi karena relnya pakai magnit, istilahnya adalah Magnetic Levitation Train.

Tapi bukan hanya Shinkansen yang kami bahas, karena kami juga ke Toyota Commemorative Museum of Industry and Technology. Maka kami juga bahas sedikit mengenai sejarah Toyota atau dahulu namanya Toyoda. Mobil yang bernama Mitsuika Viewt juga ditemukan di review video ini.

Mohon maaf. Pada penutup video kami juga ke Toyota Automobile Museum, namun berkali-kali di video kami berkali-kali salah menyebut jadi Toyota Automotive Museum. Dan kami ada kesalahan lagi yaitu kecepatan maksimal chuo shinkansen sekarang sudah 603km/jam, mungkin di turunan.

Video ini adalah review yang berkedok VLOG atau Video Blog. Vlogging yang dilakukan Vlogger yang sebenarnya tidak seperti ini. Mungkin bukan berkedok VLOG, tapi ini adalah VLOG gaya kami.

Sebenarnya percuma nulis panjang-panjang di description video karena tidak ada yang baca. Sejujurnya kami tulis biar search engine youtube bisa mengarah ke video ini, siapa tau ada keyword yang cocok jadi bisa menaikkan jumlah view.

Apanbila anda ngin mengasah kemampuan translate ke bahasa inggris click link ini

Please follow MotomobiTV

Twitter :
Facebook :
Instagram :

*for contact and inquiries please email us at motomobindo (at) gmail dot com or check out channel page

BGM:

Music by: David Cutter Music –
Departures

Hackbeat by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution license (
Source:
Artist:

Rocker Chicks by Audionautix is licensed under a Creative Commons Attribution license (
Artist:

Hyperfun by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution license (
Source:
Artist:

Alo Japan.