Mastodon
Travel

TRAVELING KE JEPANG PART 4 | SERUNYA WISATA BELANJA & KULINERAN DI SHINSAIBAHSI & DOTONBURI



Masih di Jepang sekarang saya mau jalan jalan ke Shinsaibashi & Dotonburi , Shinsaibashi merupakan salah satu kawasan perbelanjaan di Osaka, Area Shinsaibashi sangat terkenal khususnya di kalangan anak muda. Shinsaibashi berupa jalanan panjang yang dilengkapi dengan ratusan pertokoan di kanan kiri jalan. Banyak merk-merk internasional maupun lokal, termasuk restoran, cafe yang menarik minat pengunjung. Di area shinsaibashi juga banyak secondhand shop yang menjual berbagai macam barang-barang branded terutama jam dan tas.
Setelah puas mengexplore kawasan Shinsaibashi , perjalanan saya lanjutkan ke Dotonburi , lokasinya berdekatan dengan kawasan Shinsaibashi , Dotonbori adalah salah satu yang wajib dikunjungi di Osaka. Terletak di sepanjang kanal Dotonbori di distrik Namba dipenuhi dengan makanan berlimpah, tempat belanja dan lampu-lampu. Dotonbori tadinya adalah distrik teater namun sekarang dikenal dengan kehidupan malamnya dan hiburan dengan tanda-tanda yang menyala. Beberapa landmark termasuk papan iklan Glico Candy yang memperlihatkan gambar seorang pelari melintasi garis finish, atau Kepiting Kani Doraku dengan tangan yang bergerak dan eyestalks. Walaupun daerah ini sudah indah pada siang hari, saat malam daerah ini benar-benar menakjubkan dengan arus orang-orang dan iluminasi di trotoar. Benar-benar tempat yang wajib dilihat ketika Anda berada di Osaka.
Yuk simak keseruannya jalan jalan saya di Dotonburi & Shinsaibashi Jepang.

#shinsaibashi
#dotonbori
#vlogjepang
#jalanjalankejepang
#liburanmurahkejepang

jalan jalan ke jepang,osaka jepang,tempat wisata osaka jepang,osaka vlog,trip osaka tokyo,osaka trip vlog,osaka trip 2023,nihongo mantappu,dotonbori,dotonbori food,dotonbori shopping street,dotonbori osaka,dotonbori osaka japan,dotonbori street food,dotonbori osaka shopping,dotonbori night,dotonbori ferris wheel,dotonbori takoyaki,pengalaman liburan ke jepang,shinsaibashi osaka,shinsaibashi shopping street,glico man osaka,shopping in osaka japan,osaka

2 Comments

Write A Comment