Mastodon
Travel

evening walk at Aloha Pantai Pasir Putih di PIK2❗ a rejuvenate white sand beach in PIK 2



Aloha White Sands Beach Maps : https://goo.gl/maps/MZLx5BJRocLqMoiz5

Aloha Pasir Putih yang berada di PIK 2 merupakan sebuah wisata kuliner yang menyuguhkan suasana pantai layaknya di Hawai. Destinasi terbaru ini diproyeksikan menjadi pusat food and beverages dimana didalamnya terdapat berbagai macam tenant kuliner. Pengunjung bisa bersantai di pinggir pantai sambil menikmati aneka makanan dan minuman.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, minat untuk nongkrong di area terbuka dengan vibes santai sembari menikmati pemandangan kian meningkat. Hal itu mendorong berbagai pengembang untuk memenuhi akan kebutuhan tersebut. Sebagai kawasan elit di Jakarta, kini kamu bisa menemukan berbagai tempat nongkrong di PIK.

Salah satunya yang lagi rame adalah Aloha Pasir Putih PIK yang dikembangkan oleh Agung Sedayu Group dan Salim Group melalui Arkana. Ini merupakan salah satu dari mega proyek land’s end yang merupakan rangkaian konsep lifestyle di Pantai pasir Putih PIK 2. Lands end sendiri memiliki luas 4,5 hektar yang mana didalamnya meliputi beach clubs, ginza beach, serta holiday inn resort.

Aloha pasir putih baru saja di buka pada 14 april 2023 lalu. Konsep utama dari destinasi ini adalah sebagai pusat food and beverages serta hiburan dengan suasana seperti di hawai. Saat artikel ini diterbitkan, tidak ada tarif retribusi atau tiket masuk yang diberlakukan, cukup bayar parkir saja.

Bersantai Di Pinggir Pantai
Kamu yang rindu suasana Bali, tempat ini bisa sedikit mengobati. Terdapat hamparan pasir putih yang mengelilingi Aloha PIK 2 ini. Selain itu ada banyak instalasi bambu sebagai tempat untuk berteduh, bersantai maupun berfoto foto. Bangunanya cukup unik dengan suasana tropical.

Tempat ini juga ramah anak, sehingga bisa dijadikan tempat rekreasi keluarga. Anak anak bisa bermain main dengan pasir putih. Bahkan ada juga fasilitas aloha playground.

Menikmati Berbagai Macam Kuliner
Memang ini menjadi konsep utama dari wisata terbaru di PIK 2 yang satu ini. Sembari bersantai, kamu bisa memesan berbagai macam pilihan kuliner dari berbagai tenant ternama. Sebut saja seperti okinawa sushi, pappajack, monsieur spoon dll.

Tampilan dari setiap resto ataupun tenant tersebut berbeda beda. Ada yang berupa stall kecil dengan beberapa tempat duduk, ada juga yang memiliki bangunan sendiri seperti pappajack.

Adapun daftar tenant baik yang sudah ada ataupun yang sudah direncanakan tapi belum dibuka antara lain adalah sebagai berikut:

PappajackSeutail
Okinawa Sushi Beach Front
Monsieur Spoon
Truffle Belly Diner
Hygge Coffee & Roastery
Ala Moana Beach Bar
Just Coco
Bottle Avenue
Koppi
Sabai Sabai
Bornchick
HogHock
Kokonuts Ice Cream
D’Crepes
Kanza
Hoy Tod
Baby Crab & Co.
Republik Sate
Pig Me Up
HotLicks
Fasilitas
Destinasi kuliner ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya:

area parkir
mushola
toilet
restroom
white sand beach
tenant kuliner
dll

Jam Buka
Jam Operasional
Setiap hari 10.00 – 23.00 WIB

travelandword.com/2023/04/22/aloha-pasir-putih-pik-2/
===

#walkingaround
#aloha #alohapik #alohapik2 #pantaipasirputihpik2 #pantaiindahkapuk2 #pik2 #yanglagiviral #terbarupik2 #jalanjalango #alohapasirputih

34 Comments

  1. Subhanallah, Aloha Pantai Pasir Putih di PIK 2 adlh surga dunia yang diciptakan oleh Pak Anies untuk rakyat Jakarta… D sini kita bs merasakan keindahan alam dan kelezatan kuliner tanpa harus jauh2 ke Hawai… Terima kasih Pak Anies, Bapak adalah pemimpin (sang presiden) sejati yang peduli dengan kesejahteraan dan kebahagiaan rakyat…. 😊👍

  2. Luar biasa Aloha pasir putih… Ini semua berkat Pak Anies, Pak Surya Palloh, Cak Imin yang telah mewujudkan mimpi rakyat Jakarta untuk memiliki pantai pasir putih sendiri. Pak Anies, pk surya palloh, Bpk adalah pahlawan yang telah menyelamatkan Jakarta dari kemacetan dan polusi… 💙💛🙏

  3. kebiasan warga lokal makan sampahnya di tinggalin , kalau di ancol mah bodo amat wong masuk bayar , ini udah gratisan mau udah kayak mau di service kayak sultan

  4. Wah ini sih bisa jadi favorit pecinta pantai nih , hidup banget suasana nya …..siang hari lebih keren lagi kayanya lihat pantai nya langsung …..keren Kang Bro

  5. Mending gini, pasir ditepi pantainya ditutup supaya mereka ga nyampah di pasir.. dikira gampang apa mungutin sampah yg ketimbun pasir

  6. Terimakasih senang bisa selalu ikut jalan-jalan. Salam dari jauh mas bro, Indonesia super keren 👍

  7. Wkt itu aq pernah kesana koq sepi ya ditutup gak ada org tnya Ama satpam katanya ditutup..jd pulang lagi..apa ditutup sebab perbaikan ya..

Write A Comment