Mastodon
Travel

Ngobrol : Menikmati Suasana Lalu-lintas Kota Tokyo Bareng Om JACK (Mensa Toegiono) Part-1



28 ‎December ‎2022, ‏‎08:42:05
Odaiba – Tokyo JAPAN.
GoPro Hero 11 Action Camera
Video ke 7 Youtube channel ini.

Pagi ini saya jalan-jalan naik mobil Kei Car sewaan bareng om Jack (Mensa Toegiono) dan mas Taram. Kami jalan dari Ikebukuro ke Odaiba. Sepanjang perjalanan teman-teman dapat ikut menikmati suasan lalu-lintas kota Tokyo.
Di dalam mobil, kami ngobrol ngalor-ngidul membahas berbagai topik ringan seputar suasana dan lalu-lintas kota Tokyo, ditambah juga obrolan lain tentang keseharian di Jepang.
Selamat Menikmati perjalanan ini ….

Terimakasih sudah berkenan menonton video sederhana ini.
Kalo ada Pertanyaan atau saran & masukan, silahkan tulis di kolom kementar.
Jangan lupa Subcribe , Like dan Share yaaaa …. Terimakasih dan Arigato.

Informasi :
Odaiba
Odaiba (お台場) adalah sebuah pulau buatan di Teluk Tokyo, Jepang yang dihubungkan dengan pusat kota Tokyo dengan Jembatan Rainbow Bridge. Odaiba merupakan salah satu tujuan wisata di Tokyo, sekaligus lokasi pusat perbelanjaan dan permukiman. Kantor pusat jaringan televisi Fuji TV juga berada di tempat ini.

Nama “Odaiba” berasal dari sebutan untuk beberapa pulau di Teluk Tokyo yang dibangun sebagai benteng oleh Keshogunan Tokugawa. Pembangunan pulau-pulau dan “daiba” (meriam-meriam yang diletakkan di sepanjang pantai) dimulai sejak tahun 1853 untuk melindungi Tokyo dari serangan yang datang dari arah laut. Pada waktu itu, Keshogunan Tokugawa menghadapi ancaman Angkatan Laut Amerika Serikat yang dipimpin Komodor Perry. Pada tahun 1928, sebuah pulau buatan yang disebut Dai-San Daiba (meriam nomor 3) dibuka sebagai Taman Metropolitan Daiba yang berkembang sekarang sebagai Odaiba.
https://id.wikipedia.org/wiki/Odaiba

Rainbow Bridge (Tokyo)
The Rainbow Bridge (レインボーブリッジ, Reinbō Buridji) adalah sebuah jembatan gantung yang melintasi Teluk Tokyo utara antara Dermaga Shibaura dan pengembangan tepi perairan Odaiba di Minato, Tokyo, Jepang.
Jembatan ini dibangun oleh Kawasaki Heavy Industries, dengan konstruksi dimulai pada tahun 1987 dan selesai pada tahun 1993. Jembatan ini memiliki panjang 798 meter dengan rentang utama 580 meter.
https://id.wikipedia.org/wiki/Jembatan_Pelangi_(Tokyo)

#dailyvlog #dailyvlogjapan #odaiba #tokyo #japan #japantravel #jepang #nihonggomantappu #jeromepolin #tokyowalk
#haneda #visitjapanweb
#shibuya #shinjuku
#anthonnovianto
#narita #shibuyasky
#hachiko o
#shibuyacrossing
#ceritatokyo
#klook k
#suica
#pasmo
#keicar
#omjack
#toegiono
#toyota
#ikebukuro o
#odaiba
#rainbowbridge

10 Comments

  1. Keren mas video nya👍🏻
    Jarang2 saya buat video ada sayanya😊
    Maklum tidak ada asisten yg mau memilemkan saya😂

  2. Om anton mah sudah hafal banget,di luar kepala, rumah kedua om Anton jepang mah, sukses teruss moshi moshi

  3. jadi pengen ke TOKYO ni klo liiat ini….. bosen maen di depok terus……behahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha…

  4. terimakasih sudah mengajak kita driving ke Odaiba dan banyak yang seru dan baru untuk kami disana krn banyak kendaraan yang bisa berhenti sendiri ketika lampu merah dan mobil nisannya antik sekali, suka dengan ngobrol2 selama diperjalanan,Rainbow bridge nya keren

Write A Comment