Travel

Begini Alur Penukaran Tiket Dream Theater Konser di Kota Solo, Dilayani Mulai Pukul 10 Pagi



TRIBUN-VIDEO.COM – Konser Dream Theater akan digelar hari ini, Rabu (10/8/2022) di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Grup band metal asal Amerika Serikat, Dream Theater diketahui memilih Indonesia sebagai negara pertama yang akan dikunjungi untuk konser perdana dalam rangkaian Top of the World Tour di Asia.

Dan Kota Solo menjadi kota pertama di Asia yang akan dikunjungi Dream Theater untuk konser, sebelum bertolak ke Jepang.

Seperti diketahui, Dream Theater akan menggelar konser di beberapa negara Asia untuk menyapa para penggemarnya.

Setelah tampil di Solo, grup progressive metal tersebut akan manggung di Makuhari Messe Event Hall, Chiba, Jepang, pada 14 Agustus 2022.

Setelah dari Jepang, mereka akan ke Brazil untuk konser pada 31 Agustus dan 2 September, Argentina pada 7 September, dan Chile pada 10 Septembe

Nah bagi traveler yang sudah memiliki tiket konser Dream Theater di Solo, bisa menyimak alur penukaran tiketnya berikut ini.

Dilansir TribunTravel dari akun Instagram @dtindonesia.offical, Rabu (10/8), berikut alur penukaran tiket konser Dream Theater di Solo.

1. Tunjukan E-ticket yang telah dikirimkan melalui email, ke tiket box untuk ditukarkan gelang, sebelum memasuki area venue.

2. Sebagai verifikasi, data E-ticket akan discan

3. Penonton diharuskan membawa kartu identitas asli sesuai yang tertera pada E-ticket

4. Satu E-ticket hanya dapat ditukarkan dengan satu tiket gelang

5. Jika E-ticket berpindah tangan karena pemilik tiket (pihak 1) berhalangan hadir, maka pihak 2 wajib menunjukan fotokopi kartu identitas pihak 1 dan surat kuasa resmi bermateri.

6. Pihak promotor tidak bertanggung jawab jika E-ticket yang ditukarkan invalid dan promotor berhak melarang penonton untuk tidak memasuki area festival.

7. Seluruh penonton harus sudah melakukan vaksin minimal dosis 2.

8. Jika belum melakukan vaksin, penonton bisa menggunakan fasilitas vaksin yang telah disediakan oleh panitia di area venue.

9. Penonton memasuki area venue dengan mengikuti ketentuan protokol kesehatan yang berlaku (cuci tangan dan scan PeduliLIndungi).

10. Bagi penonton yang sudah mendapatkan tiket gelang, wajib mengenakan tiket gelang sebelum memasuki area venue.

11. Penonton akan melalui screening body check dan gelang check.

12. Selama acara berlangsung, tiket gelang wajib selalu digunakan.

13. Pihak promotor tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehi;angan tiket gelang akibat kelalaian pemilik.

14. Waktu penukaran tiket mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

15. Open gate mulai pukul 18.00 WIB dan konser dimulai pukul 20.00 WIB.

Rajawali Indonesia, selaku promotor gelaran konser Dream Theater menyebutkan bahwa nantinya grup band yang terbentuk pada tahun 1985 itu akan diajak untuk jalan-jalan ke Solo.

Bahkan Dream Theater juga akan diajak untuk membeli batik asli Solo sebagai buah tangan.

Agar momen jalan-jalan makin berkesan, Dream Theater nanti juga akan ditawari dengan kuliner khas Solo.

“Kami yang akan sajikan makanan khas sini (Solo) apa saja biasanya kita akan sajikan. Dan mereka akan cukup lama di Solo udah saya sampaikan ke mas Gibran (Wali Kota Surakarta), mereka akan lakukan banyak hal,” ucap Anas.

“Itu orang memang agak unik sih. (Waktu konser) di Jogja mereka sangat humble. Kayak Jordan Rudess itu jalan-jalan sendiri ke mana, John Petrucci ke mana. Jadi sangat memungkinkan untuk bisa kita eksplore ke Solo,” tutur Anas.

https://travel.tribunnews.com/2022/08/10/alur-penukaran-tiket-dream-theater-konser-di-solo-dilayani-mulai-pukul-10-pagi?page=all

Write A Comment