Mastodon
Travel

KYOTO CITY TOUR | JALAN JALAN WITH HIROSHI DI JEPANG – PART 1

HELLO, HIROSHI’s FELLAS! πŸ˜‰πŸ––πŸΌ

LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please! πŸ™πŸΌπŸ€—

Jadi gua mau cerita dan video vlog #Travel #Culinary gue selama di #Kyoto #Japan, bagaimana Historical Vybes yang luar biasa disana mampu menyatu dengan Modernisasi Jepang yang gak ada matinya.

PS: Buat kamu yang punya pengalaman seru di Kyoto, boleh ceritain di komentar lho traveling versi kamu yaaa. Jadi kita bisa tukeran info ada apa… Ditunggu lhoo….πŸ€—

So without further do, Let’s Get Do It!

Please kalo kamu suka like video ini, share, komen dibawah πŸ‘‡πŸΌπŸ‘‡πŸΌπŸ‘‡πŸΌ dan klik tombol loncengnya ya πŸ””πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…

I heart ❀ ya, Hiroshi!
…………………………………………………………………….
FOLLOW ME ON
INSTAGRAM: @hiroshi.story –
TWITTER: @hiroshi_story –
———————————-
Background music : Youtube Creation Tools, Quik Music Library by GoPro
Intro & Outro:
Ship Wrek – Pain (feat. Mia Vaile)
Music provided by NCS Music, audionautix.com
NCS YouTube Channel:
Shipwrek:
Mia Vaile (vocalist):

Content Music:
Beings by Check Point – Quik Music Library by GoPro

Β ————————————————————————–
Semua material digital yang difitur dalam video ini hanya dimiliki oleh para pemiliknya yang kami hormati. Kami tidak mengklaim video/foto/gambar/musik mereka sebagai milik kami. Semua video/foto/gambar/musik yang digunakan dalam keseluruhan isi konten adalah sebatas visualisasi dan audio visual.

FAIR USE DISCLAIMER:
Penafian Hak Cipta di bawah bagian 107 dari Undang-Undang Hak Cipta 1976, tunjangan dibuat untuk “penggunaan yang adil” untuk tujuan seperti kritik, komentar, pelaporan berita, pengajaran, beasiswa, pendidikan dan penelitian. Penggunaan wajar adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin melanggar.

Copyright Disclaimer under section 107 of the Copyright Act of 1976, allowance is made for β€œfair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, education and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

Alo Japan.