Mastodon
Travel

Main Game ke Tokyo Game Show Part 1 – Ramenya Booth FF 7 Remake / Awi Willyanto

Puji Tuhan banget bisa main game sampe ke negara sakura, Jepang !
Jadi karena gue sekarang lagi bekerja di industri media gaming, tim media dari Indonesia dibiayai oleh kantor untuk berangkat ke Tokyo untuk meliput salah satu event game terbesar di dunia. Apalagi kalo kalian tahu bahwa Jepang adalah salah satu negara yang sangat antusias dengan game, dan menjadi salah satu produsen game terbesar yang ada di dunia, BEUH GILE BANGET gak tuh ? Mangkanya beruntung banget, bisa diterbangin sama kantor, karena ada event ini, makasih kantor ku tersayang !!

Tapi tetep yah, namanya kerja, tetep harus Fokus untuk ngerjain semua tanggung jawab yang diberikan. Jadi jangan heran kalau kita akan berasa capek banget dan harus kerja sampe malem. YA IYALAH, kan kantor sudah menggelontorkan sekian rupiah untuk kita, dan kita harus berikan yang terbaik juga untuk tanggung jawab yang dipercayakan sama kita.

SEKEDAR INFORMASI, Vlog ini direkam pada tanggal 12 September 2019, jadi hari khusus untuk media meliput dan jajalin game – game yang akan muncul di tahun 2020. Sudah menjadi event tahunan, kalau game2 yang akan bermunculan di tahun berikut2nya, akan dikasih liat kisi2 / trailer / gameplaynya di event2 game besar macam TGS. Tapi yah gak bisa dipungkiri, kita gak tahu apakah ada TGS di tahun 2020, karena lagi ada wabah CoronaVirus, jadi ya semoga wabahnya cepet kelar yah. Karena salah satu event besar E3 tahun 2020 dibatalkan, beuh, sedih banget dah ituh..

Untuk informasi – informasi lainnya, kalian nontonin deh yah videonya ! ENJOY !

TOKYO GAME SHOW 2019
More than 200,000 flood Makuhari Messe for a 4-day expo featuring video game launches, tech demos & cosplay socializing. Only Days 3 & 4 are open to the public.
Dates:
– 12 September – 13 September 2019 ( Khusus Media )
– Sep 14, 2019 – Sep 15, 2019 ( Public )
Location: Makuhari Messe Event Hall, Chiba, Japan Source

🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫🛫
Kalo kalian mau nanya-nanya, ini ada Account Sosial Media gue yang bisa kalian datengin..
– Instagram :
– Email : Awi.hanDAY@gmail.com
🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬🛬

HAVE A NICE DAY !!

Alo Japan.