Mastodon
Travel

THINGS TO DO IN GION AREA 2020 BACKPACKER INDONESIAN || KYOTO AT NIGHT || VLOG JEPANG #17

#yasakapagoda #gion #tipskejepang

Hi guys, serian kali ini kita udah sampe di kota kyoto tepatnya di area gion yg merupakan hotel tempat kita menginap, karena sampenya udah malam, toko-toko di dareah gion ini sudah tutup semua, nah Vlog jepang kali ini adalah aktivitas kita selama di gion pada saat malam hari.. berikut ini lokasi foto yg paling favorit dan bagus, serta makan malam yg masih buka di kyoto, juga kami membahas sedikit tentang totoro cafe yg populer di daerah gion.

Kita juga ingin mengingatkan ( lewat thumbnail dll ) dan memberitahu buat yg belum tahu, kalo teman-teman mau travel ke jepang, china atau thailand, supaya berhati- hati terhadap virus corona yg sedang marak dan memprihatinkan, untuk pakai masker waktu travel. semoga selalu sehat ( safe travel guys ).

Next episode kita akan mengucapkan salam kepada teman-teman youtuber yg selama ini sudah ngedukung kita tanpa lelah.. tadinya mau episode ini, tetapi karena episode ini ngebahasnya malam hari jd kita undur ke next episode.

Akhir kata, terima kasih banyak buat yg sudah menonton video kita, jangan lupa like, komen subscribe dan share video kita πŸ™πŸ™πŸ™

Alo Japan.