Mastodon
Travel

Day 1 Japan Vlog : Osaka & Kobe

#fafaandfamily #travel #japan #osaka #kobe #kansai #kansaiairport #japanairport #travelvlog #liburanjepang #vlogjepang #japanvlog #kobemosque #mesjidkobe

[Musik] [Musik] thank you ini kita sudah sampai Kansai International Airport di Osaka jadi plannya habis ini kita langsung ke Langsung ke hotel terus ke Kobe inial Wow ngantinya panjang banget arentar jangan dulu [Musik] hampir sekarang ngambil bagasi satu sudah dapat coba cekti mutiarak Thank you one [Musik] more custom areait

Oke sekarang kita ke toilet dulu kita mau pada ganti baju sama gosok gigi lagi aktivasiim belinya di mananya trav jadi tadi kita landing jam Seteng terus keluar tadi sekitar jamkangudah.30 jaditun jamah ganti-ganti bajuan Ben jadi ini habis Lif ke kanan ya ke kanan terus Kalian bakal nyampai ke

Railway itu raway ya itu di depan tuh kayaknya tuh siap-siap dingin ini suhu 4 derajat Masih dingin banget nih itu untuk pesan tiketnya ada J tiket Office sama itu juga namb seb sini ini ada tiket conkurse level jadi kita sekarang mau pesan tiket dulu kita mau beli ikoka dulu ikoka mesinnya

English eh ikoka Ya iya beli berapa r.000 ya ye satu satu lagi ya ikoka lucu banget sumpah ini tu kayak Eling di Singapore gitu loh oke lihat nih ada pinguin gitu kita makan Oh My God I Kita sebenarnya lagi di Jepang Oh wow Jadi ini itu

Bukan kan Ki soalnya beda ni ini biru Warna sini [Musik] nak jadi kereta di depan itu Ada gambar Hello Kitty lucu [Musik] banget Ini kartunya di mana mama tadi kita keluar Lif terus kita mau ke hotel taruh koper di sini itu ada restoran sebelah kiri dan sebelah kanan

Itu kayak toko buku gitu loh kayak Gramedia gitu Oke kita salah lantai mohon maaf kita jalan ke belakang dari sini ke hotel tuh enggak terlalu jauh sih jalan kaki mungkin 5 menitan exit 3 Papa sudah enggak kuat guys lihat pakai gloves tangannya papa itu harus kuat dong aku

Aja enggak pakai golf pingin banget kita sudah naik keluar dari ebisucho station sakasugi la jadi eh menurut aku ya MT di sini atau kereta di sini itu mirip kayak kereta di Singapore cara ngetapnya sama tadi itu kursinya ada heater ada heaternya di dalamnya Jadi lumayanlah Iya enaklah lumayan aku gini aja udah dingin

Banget strong dong Pak strong Iya enak ya suhu di sini lumayan dingin tapi karena ada cahaya matahari jadi it makes it warmer gitu so ya That’s my review on the weather and also weathernya agak Windy sekarang dan kita masih nyari-nyari di mana lokasi hotel kita J kita pakai bantuan Google mapi

Kita sudah sampai di hotelnya ini dia hotelnya tempat kitainan 3 hari ke depan Iya 3 hari ke depan kita nanti di sini ya I benar B masuk dulu masuk dulu tu terus nanti ada QR Code dan lain-lainnya sini masih kosong itunya Iya enter yaah sini kita nanti bawa ininya ya bawa

Gemoknya disatuin semua gitu gini aja biar enggak makan ini satu-satu aja oke Sudah [Musik] sudah kita nyari makan dulu ini di Family Mar apa yang halal ya iya oke Guys kita belum menemu makanan halal di Family ini udah jam 11 sih udah jam 11. e kita rencananya hari

Ini mau ke Kobe hari pertama kita ke Kobe dari sini ke Kobe itu sekitar 1 jam ya ya mudah-mudahan bisa dapat Giri di l nah ini losen sopan banget ya kita makan dulu bentar lapar kita makan dulu di sini deh gak apa-apa pegal kita makan dulu makan Oni Giri R

Ini mudah-mudahan tokonya gak gak [Musik] buka kita sekarang lagi Diak sty Line Kobe Oke teman-teman kita sekarang lagi jalan menuju ke Jr Osaka temanggu station dari situ kita mau menuju ke Kobe perjalanan ke Kobe itu sekitar 40 menit ke Kobe jadi kita barusan pindah jalur dari Sakai suji Line k Brown Line ke

Jr eh tozal tozai Line osakaate Mango station ternyata masih jauh guys ini Jr line-nya jauh masih lurus kita terusin jadi kita terusin lorong ini sampai ke Jr Osaka temangu station ini telepon masih ada ya di sini kayak gitu Ini juga ada nih eh looker kita menuju

Ke ke mana misi akasi misi Akashi kita ke sanomia turun nanti di sanomia 1204 kaku feel like 4 derajat Celcius pantasan Pak ya bukan mas Iya kayaknya [Musik] Lia kasi ya benar ini Lia akasi [Musik] iya kita nunggunya harus di kanan kalau di sini ya Osaka di kanan kalau ini apa

Osaka kanan kalau di Tokyo katanya jadi Tokyo sama Osaka cara nunggunya beda kita ke Central exit nah Central exit Nah ini nih Central exit Oke kita ke kanan sentra exit kita sekarang ke sini terus nyeberang kan uh dingin banget guys katanya nyebrang jalan ini m nyebrang [Musik] mana Halo inat banget si

Sini perjalanan Mencari masjid kita sekarang lagi nyari ini suhunya berapa ini Pak enam 6 derajat Feels Like ini aja gja kurang ngus lak I Heh Mas masjid Iya halo kenapa kesasar dingin banget tu ada ini nih teman setia kosan kosan tu kosan ini kosan benar Emang artinya kosan benar kososan

Kosan kita kosan kosan ini kososan bener apa ngarang apa gimana nih ini setiaput aku mau foto tapi takutghabiskan memori ini kayaknya iya iya Alhamdulillah akhirnya Nyampai juga okeasu di zaman sini okeya gimana ini dia masjid Kobe di [Musik] [Musik] Jepang sudah beres jadi jadi di mana Sakura beef

Enggak tahu di mana asar sama zuhur di kos daerah inii banyak tempat makan sama groseris yang halal jadi nanti kita sekarang ke Kobe Sakura stif dulu makan siang habis itu kita kasih ini lagi hab itu kita ke namba lagi ya Iya ke apa namanya paka Osaka Oke ini jaraknya 250 m darii eh

OB Kenapa coba Kok B beef ini e Istimewa karena dia perlakuannya istimewa sapinya waktu hidupnya ak kayak gak percayau ye ketemu kayaknya bukan sini Pak eh belum Kok pelosok banget sih Pak ke mana nih gimana ini B balik lagi salah akhirnya kita berada di Sakura be [Musik] ini salah satu

Tempat Pak ini toko-tokonya enggak ada yang jagain loh taruh gini aja ke kasir ke dalam kita lagi nyampai ke S stationom stationat sana aja tadi kan kita lewat sana jalurnya yang mana nanti iya kita mau ke dotonbri kambak taksinya sama kayak taksi bluebd yang dulu silver bird yang dulu Royal Sal [Musik] here

Terus turun ke mana Pak Turun ke bawah ke imamiah kemom S Oke akhirnya kita sudah sampai di nambah ini nambah mana ya Nambah dingin ya Hai semua Sekarang kita lagi di n dan kita OTW ke doningonbri sekarang jam jam sekitar jam 6an lah oke mau ngapain keonri suruh foto wajib diikomen Oh oke

Buah-budahan glikomennya belum tidur nih Nah ini jalan dari namba ini mau ke Theon burip enggak apa-apaang itu enggak cuman gini doang stroberi Mania beli stroberi itunya ada itu namanya pakerry [Musik] rasanya rasanya gimana rasa apa tap C sug enak enak dahah habisin suka Tiger yuk sekalian aja ke sini

Lah Iya enggak ada tempanapa emang kita cari-cari dulu wah enak nih hanget ayo dipilih-pilih oke kita sekarang lagi ada di di square apa ini namanya yaon buri kita lagi Dion buri guys rame banget ya [Musik] ini tuh banyak banget nih kita lagi di Heeh Ayo ke anelo dulu yaeng meng di sini lautan

Manusia Ayolah Oke Guys kita jalan pulang keid esleid namb hotel ini terlalu banyak orang jadi susah nih Nanti kalau ada yang halal kalau mau makan makan [Musik] aja Oke sekarang kita mau pulang Jadi kita itu udah Seharian Keluar kita benar-benar belum ke rumah kita sama sekali dan karena sudah capek kita sekarang mau

Pulang so yuk saksikan jalanan kita sampai malam ini nomor dua Apa nomor nomor dua kita mau check in ya enter code cek Oke kita sudah sampai di hotel dan kita ruangannya nomor 302 jadi Lantai lantai 3 nomor du t nomor Duang d a nomor dua p nih kayak gimana dalam mour bawa tasnya

Ha sini bawa ke dalam pak pak bentar Nah kita sudah sampai di apartemen atau Hotel satunya Aduh pegal semua nih Karena itunya kebanyakan apa terlalu berat tadiadi tasnya oke eh hari ini tuh kita sampai di e Osaka itu pagi-pagi jam 06.30 terus ya besok kita ke mana Mah ke

Osaka kastal ke Osaka castal jadi besok di Osaka ya enggak ke Kyoto ya Kyoto hari ketiga jadi ini hari pertama e nanti kita ceritain lah recap ya sekarang kita istirahat dulu sampai di sini dulu next time